Rabu, 17 Agustus 2011

Welcome bin selamat datang di Blog "LOCAL LOKAL".

Welcome to Malang Raya and Kota Wisata Batu
Ya! Halo blogger muda Indonesia!
Lama ga aktif lagi di blog bikin gatel tangan saya ni buat kembali berbagi informasi dan hal seru sehari-hari di blog. Dan kali ini saya kembali dengan blog berjudul "LOCAL LOKAL".
Gak berpanjang lebar, blog ini akan berisi info-info seru seputar Kota Malang serta Kab Malang (atau lebih ngetrend dengan sebutan Malang Raya), dan juga tentunya Kota Wisata Batu!

Ketiga kota dan kabupaten ini punya sejarah historikal yg bisa membuat ketiganya terlihat sangat "bersaudara", bukan cuma dari segi letak geografisnya yg memang berdekatan, namun juga dari keseharian masyarakat, pemerintahan, dan juga hal-hal menarik di dalamnya.

Saya beri judul "LOCAL LOKAL" karena blog ini akan banyak menceritakan Kota kelahiran dan tempat tinggal saya saat ini. Ya! Saya putra asli Kota Malang yg sangat cinta dengan Kota Malang dan Kota Wisata Batu. 

Nah, ini dia yg akan saya bagi di blog ini. Saya akan "pamer"kan keindahan dan serunya kota-kota ini lewat info hangout spot, kuliner, event ter-update, dan lainnya. So, kalian yg belum pernah ke Malang Raya dan Kota Wisata Batu wajib simak blog ini dan semoga bisa segera meluncur untuk menikmati indahnya Malang Raya dan Kota Wisata Batu. 

Tidak ada komentar: